KEUNTUNGAN TANPA BATAS DENGAN CARREFOUR MEGA CARD
Jakarta, 10 Juni 2011. Bank Mega dan Carrefour dengan bangga mempersembahkan kartu kredit co-brand “Carrefour Mega Card” (CMC)
yang didominasi oleh kekuatan dua perusahaan besar yaitu Carrefour
sebagai market leader di industri retail khususnya hypermarket dan
Bank Mega Card Business yang pada saat ini berada di top 5 bank
penerbit kartu kredit di Indonesia.
Melalui sinergi dan kerjasama strategik antar
anak perusahaan CT Corp, Carrefour Mega Card menawarkan berbagai
keunggulan dan keuntungan berkesinambungan sepanjang tahun. Kini,
kenyamanan berbelanja di 81 toko yang tersebar luas di 27 kota di
Indonesia dan memiliki lebih dari 40.000 jenis produk disatukan dengan
kekuatan bertransaksi melalui kartu kredit yang lebih aman dan nyaman
disertai beragam penawaran khusus. Kami berharap kartu yang pada saat
ini dimiliki oleh lebih dari 300.000 pemegang kartu dapat menjadi kartu
retail co-brand terbaik di Indonesia dan diminati oleh pelanggan
setia Carrefour.
Bank Mega memiliki komitmen untuk tetap
meningkatkan dan menjaga kualitas pelayanan perbankan bagi nasabah dan
masyarakat . Peluncuran Carrefour Mega Card hari ini merupakan bentuk
realisasi kami untuk memberikan pelayanan produk perbankan terbaik
kepada nasabah. Hingga saat ini kinerja korporasi Bank Mega tidak
terganggu, berjalan seperti biasa dan tetap positif sesuai dengan
business plan yang telah disusun dan direncanakan.
Dengan promosi bertema ”Lebih Hemat,
Lebih Seru!”, Carrefour Mega Card hadir dengan beragam penawaran
khusus bagi pemegang kartunya yang terangkum sebagai berikut:
1. Unlimited Deal: Hemat dengan diskon sepanjang tahun di Carrefour
- 5% diskon untuk produk private label Carrefour Harmoni, Bluesky, Product Carrefour, dan Carrefour Paling Murah.
- 1,5% cashback untuk semua transaksi di Carrefour dan akan mengurangi tagihan pada billing bulan berikutnya.
- Mega Rewards Point: Untuk setiap transaksi diluar Carrefour Rp. 25.000,- akan mendapatkan 1 point reward dan berlaku kelipatannya.
2. Mega Deal: Penawaran dengan harga Super Spesial
- Penawaran produk tertentu dan di periode
tertentu, dapat berupa potongan harga tambahan diskon, dan
lain-lain.
3. Life Style Deal: Transaksi seru di merchant lainnya
- Diskon sepanjang tahun di Coffee Bean dan Baskin Robbins hingga 50%.
- Spesial offer di Anta Tour dan Vaya Tour.
(i) No Surchage.
(ii) Bank Conversion Rate.
(iii) Cicilan 0% untuk pembelian paket tour.
- Diskon 10% di Trans Mahagaya yang memegang brand international seperti Mango,
Francisco Biasia, Boss, dan lain-lain.
- Penawaran spesial dari seluruh anak perusahaan CT Corp seperti Trans Studio
Metro Trans Mall, dll
4. Free Annual Fee:
Pemegang Carrefour Mega Card
mendapatkan free annual fee untuk tahun pertama dan gratis iuran
seumur hidup dengan transaksi min. Rp.500.000/bulan atau min. Rp.
6.000.000/tahun
5. Fitur & Benefit:
Berbagai keuntungan di atas akan
bertambah lagi dengan adanya fitur dan benefit yang sangat kompetitif
seperti Zepro (cicilan 0%) untuk transaksi barang-barang elektronik
dan sejenisnya di Carrefour atau cicilan Mega Pay. Untuk bunga
pembelanjaan sangat kompetitif 3.25%, Limit kartu terpisah sehingga Anda
lebih leluasa berbelanja, kemudahan melakukan pembayaran atas
tagihan, produk asuransi dan masih banyak lagi
Dengan adanya kerjasama
dalam penerbitan Carrefour Mega Card, Bank Mega berharap akan memiliki
tambahan 300.000 pemegang kartu dan target akuisisi kartu baru pada
tahun pertama adalah 100.000 kartu. Dengan demikian diharapkan pada
akhir tahun 2011, total sales volume Bank Mega Card Business akan
mencapai Rp. 10 Trilliun dengan estimasi jumlah kartu 1,5 juta
sehingga dapat meningkatkan peringkat Bank Mega sebagai salah satu
penerbit kartu kredit teratas di Indonesia.
“Melalui sinergi yang terbangun di antara
perusahaan-perusahaan lain di bawah CT Corpora, kami yakin CMC akan
tumbuh dan berkembang sehingga turut membangun perekonomian di
Indonesia “ jelas JB.Kendarto, Direktur Utama Bank Mega pada acara
Peluncuran Carrefour Mega Card di Kantor Pusat Carrefour Indonesia
Lebak Bulus Jakarta
Sedangkan Carrefour sendiri, pada tahun 2010
toko toko Carrefour di Indonesia telah mencapai 72 juta transaksi
naik dari sekitar 62 juta transaksi di tahun sebelumnya. Dari
produk-produk yang disalurkan oleh 4,000 pemasok, diantaranya 70%
merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM). Carrefour juga terus membina
pengembangan UKM tersebut dengan menyediakan lokasi khusus untuk UKM
yang dinamakan Pojok Rakyat di beberapa toko Carrefour di Indonesia.
Carrefour Indonesia berharap pada tahun 2012 menjadi Peritel Pilihan
Konsumen di Indonesia.
”Carrefour Indonesia berkomitmen untuk selalu
menjalankan usahanya dengan penuh tanggung jawab dan lestari.
Carrefour bekerjasama dengan pemasok untuk mewujudkan industri hijau,
seperti keikutsertaan Carrefour dalam forum Meja Bundar Kelapa Sawit
Lestari (Roundtable Sustainable Palm Oil/ RSPO) dan mendorong industri
untuk tidak menggunakan bahan baku dari penebangan hutan alam.
Carrefour juga berupaya menurunkan dampak lingkungan dari aktifitasnya,
seperti melakukan upaya upaya penghematan energy, efisiensi,
tranportasi untuk distribusi barang dan menurunkan limbah dalam
aktifitas usahanya”, terang RM. Adji Srihandoyo, Direktur Corporate
Affairs Carrefour Indonesia .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar